Marimas Bikin Adem, Tak Bikin Batuk Murah

Marimas Bikin Adem, Tak Bikin Batuk Murah - marimas adalah sebuah merek orisinil indonesia yang familiar lewat minuman serbuk buah. marimas sudah ada di indonesia semenjak tahun 1995. pt marimas purta kenca melaksanakan inovasi dengan memunculkan minuman instan yang relatif murah. sebagian besar konsumen marimas datang dari anak-si kecil.

marimas memiliki rasa yang disukai anak, lebih-lebih rasa jeruk segar. dari sekian banyak pilihan rasa, jeruk segar memiliki protentase terbanyak pembelian. kecuali disukai si kecil-anak, marimas pula bikin adem ketika cuaca kian panas. aku ingat betu dikala kecil dahulu suka beli marimas di warung tetangga. rasa jeruk konsisten jadi pilihan diantara rasa buah lainnya. kenapa menyenangi? jawabanya karena pada ketika itu masih sedikit minuman instan yang segar serta punya harga ekonomis. http://www.astridodaihatsucikarang.xyz/marimas-bikin-adem-tidak-buat-batuk


Marimas Bikin Adem, Tak Bikin Batuk Murah


marimas bikin sejuk, tak bikin batuk sudah sukses menghipnotis konsumen dikalangan menengah kebawah oleh doktrik minuman instan rasa buah. sampai pada ketika orang ditanya minuman rasa buah apa yang paling diingat? jawaban dari respon tersebut yaitu marimas. sekiranya factor ketersediaan di kios-kios yang mudah ditemukan menjadi memori yang bagus bagi mereka.

sementara untuk mutu produk, marimas telah mempunyai sertifikasi iso 22000 yang ialah manajemen dan quality control product. kecuali itu pun sudah mempunyai surat ijin dari badan pom sebagai salah satu minuman yang aman untuk kebugaran. tak puas sama itu, marimas pula sudah berlabel halal produk dari mui indonesia. jadi tidak ada alasan untuk orang mengatakan seandainya marimas bikin batuk dan lain-lain.


selama perjalanan karir minuman serbuk, marimas bikin sejuk sudah mempunyai varian rasa 21 sama bermacam-macam buah opsi. diantaranya rasa jeruk segar, gula asem, sirsak, strawberry, mangga, duwet biji, anggur, sitrus manis, es kelapa muda, cocopandan, sitrus peras, sitrus pontianak, faramboze, sitrus nipis, mangga arumanis, cincau, mangga bangkok. varian warna membuat konsumen memiliki banyak opsi untuk kesukaan masing-masing.

untuk cara penyajian, marimas cukup mudah dikerjakan. atas menyiapkan marimas, air putih dan es sudah dapat di campur untuk dihasilkan es marimas segar. rasa manis yang ada didalam serbuk pula sudah ditambahan gula asli sehingga tetap aman untuk tubuh.
Marimas Bikin Adem, Tak Bikin Batuk

0 Response to "Marimas Bikin Adem, Tak Bikin Batuk Murah"

Posting Komentar