Manfaat pendingin susu

Manfaat pendingin susu - Apakah susu kondisioner baik untuk rambut alami? Bagaimana saya bisa memasukkan ke dalam rejimen saya?



A: Saya belum mendengar dari susu sapi yang digunakan untuk rambut alami, tapi susu kambing adalah kondisioner alami yang sangat efektif. Ini adalah bahan dalam lotion high-end, sabun, dan sampo.

Kabarnya, setelah tiga atau empat aplikasi, Anda mulai melihat perbaikan yang nyata dalam kesehatan rambut Anda. Beberapa manfaat dari susu kambing adalah:

  Itu membuat rambut lembut dan mudah diatur.

  Ini membantu meringankan kulit kepala kering dan ketombe.

  Ini smoothens dan melembutkan batang rambut, menambahkan bersinar secara keseluruhan dan kekuatan.

  Ini mengurangi keriting dan menambahkan definisi ikal

  Ini memiliki bahan pelembab yang sangat baik untuk berbagai perawatan rambut

Untuk mendapatkan manfaat sepenuhnya dari susu kambing, tambahkan ke sampo Anda, kondisioner, atau persiapan mentega alami untuk rambut.

Karena mudah rusak, menambahkan hanya jumlah yang diperlukan untuk satu atau dua kegunaan dan simpan dalam lemari es.

Untuk membuat susu kambing sederhana sendiri perawatan pendingin Anda;

mencampur ¼ sdt guar gum, minyak kelapa satu sendok teh, satu sendok makan minyak zaitun, satu sendok makan madu dan ¼ cangkir susu kambing. Nairobi supermarket susu tiger saham kambing tetapi jika Anda tidak menemukannya, ganti dengan susu kambing bubuk. -

CURLY DI 30 MENIT

Apakah Anda ingin membuat rambut Anda tampak santai alam secepat mungkin? Cukup mengepang rambut Anda menjadi beberapa bagian kecil.

Semprot dengan air dan kemudian duduk di bawah pengering selama setengah jam. Membatalkan anyaman dan menyisir dengan jari-jari Anda.

Rambut Anda akan muncul bergelombang dan keriting. Merapikan gaya menjadi afro dengan menggunakan tiga fungsi sisir. bebaskan imajinasimu bersama milkuat.co.id

0 Response to "Manfaat pendingin susu"

Posting Komentar