Bahaya Minuman Berenergi

Minuman energi, seperti semua orang, bahkan di Indonesia, saat ini berkembang sangat pesat dan banyak orang. Hal ini karena, kesegaran, menyenangkan, dan diyakini manfaat karena.
minuman berenergi


Minuman energi sering dikonsumsi pilihan workaholic untuk meningkatkan kekuatan dan energi, sehingga mereka dapat melaksanakan kegiatan yang begitu dekat. Berdasarkan aborsi, minuman energi adalah minuman yang mengandung kafein, taurin, vitamin, suplemen herbal dan gula atau pemanis buatan. Minuman biasanya dikemas dalam kaleng atau botol kaca yang dijual dan dipasarkan dengan jargon untuk meningkatkan energi. Tapi bagi sebagian orang, itu juga diasumsikan bahwa minuman ini untuk mengurangi berat badan, meningkatkan ketahanan atlet, meningkatkan konsentrasi dan bahkan meningkatkan suasana hati kelelahan dan kurang tidur.

Meskipun minuman energi berlaku insentif bagi tubuh. Namun, di balik rupanya disimpan untuk menikmati risiko bila digunakan dengan cara yang tidak benar. Minuman energi tidak benar-benar menghilangkan kelelahan, selama orang berpikir.

"Minuman energi aman tidak berbahaya yang konstan dan harus sebagian besar efek negatif. Kandungan kafein atau stimulan dalam minuman ini, bisa jantung dan sistem saraf tubuh untuk merangsang terlalu banyak untuk memiliki," kata Dr Margaret Amelia disebut Dr. rahasia . Amel.

Dr. Amel juga menjelaskan lebih lanjut tentang kandungan gula dalam minuman energi, jika diambil setelah mengkonsumsi sejumlah besar jangka panjang negatif memberi, seperti diabetes dan gangguan metabolisme lainnya dan efek penyakit.

Minuman energi termasuk dalam minuman yang aman jika dikonsumsi dalam jumlah sedang dan tidak akan tergantung. Untuk ketahanan harus tetap fit selalu menjalankan pola hidup yang baik dengan mengonsumsi makanan yang seimbang dan banyak minum air dan diet olahraga teratur. Selain itu, juga penting untuk diingat istiharat cukup bagi kinerja bisa maksimal.

0 Response to "Bahaya Minuman Berenergi"

Posting Komentar