Cara Menghilangkan Flek Hitam Wajah Secara Cepat

Klinikesehatan.Com – kali ini cukup singkat untuk membahas tentang kecantikan terutama berkenaan dengan wajah. Bagaimana bisa kebanyakan dari wanita ingin tampil sempurna dengan mempunyai wajah yang sehat, mulus dan putih berseri. Namun terkadang itu semua ternoda.

cara menghilangkan noda flek hitam wajah
Ilustrasi Flek Hitam


Bekas jerawat yang ada pada wajah sering kali menimbulkan efek samping adanya flek hitam. Tidak saja karena bekas jerawat, flek hitam juga bisa muncul karena penuaan kulit dan pancaran sinar UV secara langsung.

Mungkin dari pembaca sekalian sudah  mencoba beberapa cara namun hasilnya belum juga maksimal. Berikut ini cara mudah menghilangkan flek hitam pada wajah dengan cepat:

1. Dengan Lemon dan papaya
Mungkin anda baru mendengar hal ini bukan. Cara menghilangkan fek hitam dengan dua buah ini cukup simple yaitu dengan dijadikan sebagai masker. Haluskan dengan menggunakan blander atau alat yang lain. Kemudian pakai menjelang tidur. Lakukan rutin setiap satu minggu sekali. Dan lihat hasilnya.Jika hasil belum maksimal dan belum memuaskan anda, silahkan untuk dibarengi cara berikutnya dibawah ini.
2. Cream Pencerah
Cream pencerah banyak tersedia di swalayan dan toko-toko, namun untuk lebih baiknya anda konsultasi dulu dengan dokter kecantikan. Produk mana yang cocok untuk kulit anda. Ini sangat penting karena dalam jangka panjang cream yang tidak cocok akan membuat sebalikanya flek menjadi banyak ataupun wajah rusak.
3. Penggunaan masker
Ini dalah perawatan yang mudah dan murah untuk dilakukan. Beli masker dan lakukan kegiatan ini 2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal. Pilih masker yang dapat mencerahkan kulit.
4. Penggunaan Sunblock
Untuk menghindarkan kulit anda dari sinar UV maka pemakaian sunblock ini dirasa cukup baik untuk mencegah flek hitam. Karena dari awal sebab flek hitam sendiri bisa ditimbulkan dari sinar Uv. Pilih sunblock yang mempunyai kandungan SPF 15.
5. Make-Up
Make up secara sederhana bisa menutupi noda hitam yang ada pada wajah. Gunakan make up yang natural dan cocok untuk wajah. Dan anda pun bisa terhindar dari noda hitam yang ada pada wajah.

Sekian Cara menghilangkan flek hitam pada wajah secara cepat. Jika ingin info lain tentang kesehatan baca juga seperti dibawah ini.


Terima kasih!

0 Response to "Cara Menghilangkan Flek Hitam Wajah Secara Cepat"

Posting Komentar